Maulid Nabi Bersama Ustdaz Dery Sulaiman

Mekar Jaya, (10/11/2018) Kelompok Majelis Taklim Al Asma’ul Husna yang dipimpin oleh Hj. Muchlisoh melaksanakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Balai Rakyat Desa Mekar Jaya, kegiatan di awali dengan pembacaan Maulid Habsy dari RT. 03, Bapak Wahono, S.Sos selaku Camat Angsana dan Kapolsek Angsana juga turut hadir dalam acara tersebut.

Masyarakat Desa Mekar Jaya, bahkan desa tetangga cukup antusias menghadiri acara tersebut, ini terbukti dengan banyaknya jama’ah yang hadir sehingga tempat yang di sediakan panitia tidak mencukupi.

Ustadz Exel yang merupakan anak dari artis papan atas Ayu Azhari juga ikut mengisi ceramah sebagai kolaborasi dari Ustadz Dery Sulaiman, kedua ustadz menyampaikan tentang pentingnya perkara iman dan amal soleh, yang sesekali di selingi dengan lelucon dan lagu religi oleh sang Ustadz yang memang background dari Ustadz Dery Sulaiman adalah seorang rocker. Kegiatan Peringatan Maulid Nabi SAW tersebut selesai pada jam 16.00 Wita yang di sambung dengan sholat berjamaah di Masjid.

Updated: Desember 6, 2018 — 6:18 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Desa Mekarjaya | Kecamatan Angsana | Kabupaten Tanah Bumbu U_IT Kominfo Tanah Bumbu 2016