HUT Mekar Jaya Ke – 8

Dirgahayu Desa Mekar Jaya Ke – 8 kali ini bertepatan pada hari sabtu (27/10/2018) yang di laksanakan di halaman Balai Rakyat Desa Mekar Jaya, ini adalah merupakan perayaan kedua yang di selenggarakan oleh Pemerintah Desa Mekar Jaya.

Kepala BPJS-TK cabang batulicin dan KPU Tanah Bumbu juga turut hadir dalam acara tersebut yang masing – masing juga memberikan doorprize kepada peserta favorit karnaval yang di laksanakan pada tanggal 21/10/2018 kemaren. Dalam sambutannya Bapak Wiyono Setiawan selaku Kepala Desa Mekar Jaya menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung semua program-program desa sehingga kegiatan yang ada di desa bisa berjalan sesuai rencana.

 

Saya berharap kebersamaan kita tetap tetap terus tumbuh sampai anak cucu kita, tahun 80 an orang tua kita hijrah dari tanah jawa, datang ke Kalimantan tidak lain dan tidak bukan hanya untuk memperjuangkan kehidupan anak-anaknya agar bisa lebih baik, dan ini terbukti, dulu yang tidak punya apa-apa sekarang menjadi apa-apa ada, “pungkasnya”.

Kesenian reog Ponorogo, tari dayak, tari merak dan kesenian tradisional lainnya yang di ketuai oleh Bapak Pitoyo. M juga ikut memeriahkan acara tersebut sampai sore hari, dan malamnya disambung dengan hiburan dari Group Band el-Fatih yang merupakan band lokal dari anak-anak muda Desa Mekar Jaya.

Updated: November 4, 2018 — 9:30 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Desa Mekarjaya | Kecamatan Angsana | Kabupaten Tanah Bumbu U_IT Kominfo Tanah Bumbu 2016