Mekar Jaya Menyapa

Dalam rangka memperingati HUT Desa Mekar Jaya yang ke – 8, Pemerintah Desa Mekar Jaya bekerjasama dengan bidan desa melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan Tema Mekar Jaya menyapa, yang dilaksanakan pada hari Jum’at, (19/10/2018), kegiatan tersebut adalah merupakan kegiatan berkunjung dari satu pintu rumah ke pintu rumah yang lain untuk memeriksa kesehatan warga Desa Mekar Jaya yang sekiranya tidak bisa hadir dalam kegiatan Posbindu yang di laksanakan setiap bulan. Dalam melaksanakan kegiatan tersebut di bagi menjadi dua tim, tim 1 dipimpin oleh Bapak Wiyono Setiawan selaku Kepala Desa Mekar Jaya dan tim 2 dipimpin oleh Ibu Zuhriyah Setiawan yang merupakan Ketua TP-PKK Desa Mekar Jaya.

Sebanyak 40 warga yang di kunjungi merasa sangat senang dengan program tersebut, bahkan ada yang sampai menangis karena terharu dan bangga dengan Pemerintah Desa Mekar Jaya yang telah membuat terobosan pelayanan kesehatan ke masyarakat. Selain melaksanakan cek kesehatan, Pemerintah Desa juga memberikan bingkisan kepada masyarakat yang berupa susu anlene dan makanan tambahan lainnya.

Kami dari Pemerintah Desa mengharapkan kepada semua pihak agar bisa mendukung program kami tersebut agar bisa berkesinambungan dan bahkan bisa ditingkatkan lagi di tahun depan.

Updated: Oktober 23, 2018 — 8:21 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Desa Mekarjaya | Kecamatan Angsana | Kabupaten Tanah Bumbu U_IT Kominfo Tanah Bumbu 2016