Peresmian Desa Sadar BPJS-TK di Desa Mekar Jaya

Kamis, ( 04/10/2018) Plt. Bupati Tanah Bumbu Bapak H. Sudian Noor meresmikan Desa Mekar Jaya sebagai Desa Sadar BPJS Ketenaga Kerjaan, kesenian Reog Ponorgo milik Desa Mekar Jaya sebagai pembuka acara juga ikut serta berpartisipasi memeriahkan acara tersebut. Dalam sambutannya Plt. Bupati Tanah Bumbu menyampaikan sangat mendukung Program ini, bahkan beliau sangat bangga dan terharu dengan apa yang di sampaikan oleh Kepala Desa Mekar bahwa Desa Mekar Jaya akan mensubsidi para guru-guru ngaji serta Lembaga -lembaga yang ada di desa untuk di daftarkan sebagai peserta BPJS-TK.

Dalam acara tersebut juga diberikan 3 sertifikat BPJS-TK secara simbolis kepada peserta BPJS-TK baru dan sertifikat Perisai kepada BUMDesa Tirta Jaya yang nantinya BUMDesa Tirta Jaya akan melayani pendaftaran peserta BPJS-TK serta melayani pembayaran premi bagi para peserta BPJS-TK.

Acara dilanjutkan dengan penandatangan MOU sebagai bentuk komitmen antara Kepala Desa Mekar Jaya dengan Deputi BPJS-TK Kalimantan Selatan yang di saksikan oleh Plt. Bupati Tanah Bumbu serta pemotongan pita oleh Plt. Bupati Tanah Bumbu.

Updated: Oktober 4, 2018 — 3:21 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Desa Mekarjaya | Kecamatan Angsana | Kabupaten Tanah Bumbu U_IT Kominfo Tanah Bumbu 2016