Pembukaan Turnamen Volly Ball Antar Kabupaten

Sebanyak 14 klub volly ball ikuti turnamen Mekar Jaya Cup yang digelar di lapangan bola voli Desa Mekar Jaya, turnamen volli ball di buka secara resmi oleh Camat Angsana pada hari minggu (22/07/2018). 14 klub tersebut merupakan perwakilan – perwakilan dari Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, Kabupaten Kotabaru dan Kabupaten Tanah Laut, adapun nama-nama klub adalah sebagai berikut :
  1. Karang Jawa
  2. Koramil Satui
  3. Sumber Sari
  4. SMK Kusan Hulu
  5. Mekar Jaya A
  6. Mekar Jaya B
  7. Gaek Batulicin
  8. Banser Karang Indah
  9. LCM Kintap
  10. Mandiri Sepunggur
  11. Banjarsari
  12. Ratik Mentewe
  13. Hernitda
  14. Sebamban Lama
Dalam sambutannya Kepala Desa Mekar Jaya menyampaikan, turnamen volly ball ini digelar untuk menyambut Peringatan Hari Jadi Kemerdekaan RI yang ke 73, selain untuk tontonan masyarakat, juga dalam rangka untuk mempererat hubungan tali silahturahmi dan juga sebagai ajang penyaluran hobi serta mencari bibit atlet volly ball dari Desa Mekar Jaya.
Kemudian disampaikannya, turnament volly ball ini akan berlangsung sampai dengan tanggal 17/08/2018 yang merupakan pertandingan final bagi klub yang mampu menyisihkan lawan-lawanya pada babak penyisihan sampai dengan semifinal. “Dengan waktu tersebut semoga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Desa Mekar Jaya untuk meningkatkan perekonomian dengan berjualan disekitar lapangan”. imbuh Kepala Desa Mekar Jaya dalam sambutanya.

 

Updated: Juli 25, 2018 — 3:22 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Desa Mekarjaya | Kecamatan Angsana | Kabupaten Tanah Bumbu U_IT Kominfo Tanah Bumbu 2016